Headline

Universitas Negeri Makassar akan Buka Jalur Mandiri 2013

Universitas Negeri Makassar akan Buka Jalur Mandiri 2013 - Alhamdulillah kali ini saya masih menyempatkan waktu untuk update postingan lagi. Kali ini saya akan membagikan informasi tentang Universitas Negeri Makassar akan Buka Jalur Mandiri 2013. Dan jangan lupa baca juga postingan saya sebelumnya tentang Alur Registrasi Gelombang ke II Calon Mahasiswa UMY.

Universitas Negeri Makassar akan Buka Jalur Mandiri 2013

Bagi peserta yang tidak lolos atau tidak lulus dalam Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) tidak perlu bersedih karena tahun ini Universitas Negeri Makassar atau yang biasa dikenal dengan UNM akan membuka Jalur Mandiri sebagai persiapan untuk yang tidak lulus dalam SBMPTN.
Hal ini diungkapkan oleh Rusli Siman, Direktur ICT Center UNM.

"UNM nanti akan membuka jalur mandiri, sebagai tahap akhir pendaftaran di UNM. Jalur ini adalah alternatif bagi siswa yang betul ingin masuk di UNM," ujarnya.


Untuk Jalur Mandiri ini akan diberikan atau di buka hanya untuk 20% kuota dari 100% kuota yang dimana sebelumnya sudah digunakan untuk SBMPTN dan SNMPTN sebesar 30% dan 50%.

Untuk waktu pendaftaran Jalur Mandiri UNM ini belum di jadwalkan. Jadi anda menunggu untuk informasi selanjutnya.

Demikian informasi yang sempat saya bagikan tentang UNM akan Buka Jalur Mandiri 2013. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

Post a Comment