Headline

Cara Pendaftaran POSK atau JNS UNHAS 2013

Cara Pendaftaran POSK atau JNS UNHAS 2013 - Alhamdulillah kali ini saya masih sempat untuk update postingan lagi. Dan kali ini saya akan memberikan Informasi seputar Cara Pendaftaran POSK atau JNS UNHAS 2013. Dan jangan lupa juga untuk membaca postingan saya sebelumnya tentang Pendaftaran Ulang SBMPTN Universitas Hasanuddin 2013.

Berikut ini Cara Pendaftaran POSK atau JNS UNHAS 2013 :
 
  •  Setelah itu, masukkan No. Peserta SBMPTN, Tanggal Lahir, dan Kode yang tersedia pada kotak yang telah ditentukan. Setelah sudah, klik tombol login. Dengan format sebagai berikut :
    • No. Peserta SBMPTN : 1234567891
    • Tanggal Lahir : 12311995
    • Kode : Ikuti kode yang tertera [tanpa spasi]
  • Setelah menekan tombol login, maka akan muncul seperti ini :

  •  Setelah itu pilih "klik disini" untuk mengisi formulir.
  • Isilah formulir secara benar
  • Kemudian save Bukti Pendaftaran atau Cetak Bukti Pendafataran.
  • Setelah semua langkah telah dilakukan, anda sudah bisa logout/keluar.
Demikian Informasi yang sempat saya sampai kan, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

+ komentar + 1 komentar

14 July 2015 at 09:01

saya sudah pilih "klik disini" tapi yang muncul hanya "Form Pendaftaran Formulir JNS dan POSK T.A" hanya itu lalu apa yang harus saya lakukan?

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Cara Pendaftaran POSK atau JNS UNHAS 2013

Post a Comment